-Thank You for Visiting-
Home » , » Exclusive Sunset - Moment by Moment

Exclusive Sunset - Moment by Moment

Written By Unknown on Wednesday 29 January 2014 | 09:48
















 


Setidaknya sampai umur seperempat abad, baru kali ini aku benar-benar menyaksikan sunset full dengan mata kepala sendiri. Setiap moment menjelang matahari terbenam secara ekslusif kusaksikan langsung. Istimewanya aku juga mengabadikannya dalam bentuk gambar sehingga bisa menjadi warisan serta dilihat banyak orang. Secara pribadi, bagiku ini spesial. Tentu ini bukan yang terbaik. Karena pada kenyataannya masih banyak publikasi sunset lebih sempurna yang diabadikan para fotografer di seluruh penjuru dunia. Pencapaian pribadi, tetap saja ini prestasi langka.
Gambar ini kuambil secara kebetulan juga sebenarnya. Disamping cuaca mendukung, posisi juga ideal, dan timing nya tepat aku sedang berada di lokasi pengambilan gambar. Padahal tidak merencanakan ini sebelumnya. Sekiranya memang sengaja hunting, pasti hasilnya jauh lebih baik. Beruntung juga kami bisa mendapatkan kamar sea view setelah negosiasi. Kalau cuma dapat kamar city view kesempatan seperti ini pasti terlewatkan.

Moment ini kuabadikan di Pantai Losari, Makassar-Sulawesi Selatan. Dari kamar di lantai 8 salah satu hotel yang berdiri tegak tidak jauh dari ikon pantai dan Kota Makassar.
Share this article :

0 comments:

Watch Your Time

Check this All Label

Visitor

Flag Counter
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. LifeIsAStoryOfJourney - All Rights Reserved