-Thank You for Visiting-
Home » , » Pantai Losari - Makassar

Pantai Losari - Makassar

Written By Unknown on Thursday 6 March 2014 | 10:06




Welcome to Makassar City. Akhirnya sampai juga di Solo, Solowesi eh Sulawesi. Bandara Sultan Hasanuddin menjadi titik pertama menginjak bumi para Daeng dan Andi. Sulawesi Selatan

Kapal Pinisi versi mini sebagai salah satu ikon Sulawesi sekaligus ikon maritim Indonesia menjadi penghias paling bagus di dalam gedung bandara. Siapapun yang pertama kali melihatnya, dipastikan akan mengabadikan dalam kamera.











Losari, Losari, Losari. Pantai Losari. Nama itu sudah puluhan tahun ada dalam kepalaku sebagai tempat wisata wajib di Sulawesi Selatan. Satu tempat yang mutlak dikunjungi, bukan hanya ketika berada di Makassar saja.

Sayangnya ketika berada disini Masjid 99 Al Makazzary masih dalam tahap pembangunan. Satu-satunya masjid terapung yang ada di Indonesia. Kini,
Masjid 99 Al Makazzary ini menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Makassar. I'll go there, someday.




Hotel yang menjamu selama beberapa saat di Makassar. Bukan hotel terbaik se-kawasan Pantai Losari, namun ini paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran tentunya. Eits, Bukan bagian dari marketing hotel dan promosi.



Bandara Hasanuddin dan Lingkungan Sekeliling

Sekedar penyampaian perasaan, ketika mendengar nama Pantai Losari awalnya aku mengira pantai ini sangat indah seperti pantai berpasir putih pada umumnya. Ternyata tidak. Nevermind, masing-masing pantai punya ciri sendiri.
Share this article :

0 comments:

Watch Your Time

Check this All Label

Visitor

Flag Counter
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. LifeIsAStoryOfJourney - All Rights Reserved