-Thank You for Visiting-
Home » , , » PON XVIII Riau 2012

PON XVIII Riau 2012

Written By Unknown on Wednesday 19 February 2014 | 11:05


Semarak Final Bola Basket PON XVIII Riau 2012 





 


Yoyo, do'a dulu. Usai do'a dilanjutkan shakehand. Tunjukin sportivitas. Sekelumit gambar hasil dokumentasi pada partai final bola basket putra dan putri pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Riau tahun 2012.

Final Putra mempertemukan tim dari Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat sedangkan Final Putri dipanaskan oleh Provinsi Jawa Tengah dan Kalimantan Timur.





Pak wasit, itu sedang mendiskusikan apa? Jadilah pengadil yang netral ya.
Mbak dari media tidak kalah cepat. Informasi segera diolah agar dapat dikonsumsi masyarakat se-Indonesia.






Aku sangat tertarik pada kedua atlet putri berkostum putih ini. Aku yakin perasaan yang sama juga dialami sebagian besar penonton. Urusan prestasi bagus, fisik bolehlah, tapi untuk standar atlet basket masih kurang.  Namun bukan itu yang membuatku salut pada mereka. Tidak lain karena mereka kembar. Aduhai. I like twin peoples.

Mungkin hanya selevel "kelas teri"  setidaknya aku pernah mengalami kebanggaan seperti itu. Bukan karena kembar, aku dan saudara kandungku pernah memperkuat satu tim sepakbola yang sama untuk satu kompetisi. Menjadi tandem menjaga pertahanan satu tim itu rasanya istimewa. Itulah mengapa aku menilai si kembar di atas especialle.





Aksi-aksi menarik di bawah ring. Perebutan bola untuk dimasukkan ke dalam lingkaran besi berdiameter 45 cm. Yo semua, tangan di atas.

Pada akhirnya medali emas jatuh kepada Tim Jawa Barat untuk Putra dan Tim Jawa Tengah untuk Putri. Congratulation.
Share this article :

0 comments:

Watch Your Time

Check this All Label

Visitor

Flag Counter
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. LifeIsAStoryOfJourney - All Rights Reserved